Kecuali keajaiban, tidak ada favorit yang jelas dalam perebutan Gedung Putih dalam Pemilihan Presiden mendatang di Amerika. Saat ini, Obama memiliki keunggulan delapan poin atas Romney, yang memiliki keunggulan tiga poin. Dengan kata lain, sepertinya Presiden akan kalah dari Romney bahkan ketika suara rakyat diperhitungkan. Dua istilah untuk Presiden Barak Obama akan buruk bagi negara, dan banyak warga tidak percaya bahwa dia bahkan manusia.

Banyak pakar politik memperkirakan bahwa Obama akan terpilih kembali pada tahun 2021 terlepas dari penghitungan suara secara keseluruhan. Jika Anda membaca prediksi mereka, Anda segera menyadari bahwa mereka jarang benar. Beberapa analis politik telah menyatakan bahwa itu seperti membandingkan apel dan jeruk, atau bahwa presiden Amerika Serikat seperti “robot”. Tidak ada cara untuk membuat perbandingan objektif atau analitis apa pun karena sistem politik AS sangat kompleks. Tidak mungkin hanya menghitung suara dan menyatakan Obama sebagai pemenang.

Memilih Presiden Pemerintahan

Jadi, apa yang diharapkan seseorang ketika memilih presiden? Apa yang Anda harapkan dari pemerintahan terpilih Anda? Saat memutuskan apakah akan memilih kandidat atau tidak, penting untuk memahami bagaimana kebijakan mereka akan memengaruhi Anda secara pribadi. Setiap orang di negara ini memiliki hak untuk pemilihan yang adil dan akurat. Proses pemilihan calon untuk mewakili kita harus dilakukan dengan integritas.

Sebelum ada pemilihan presiden di Amerika, warga negara bagian untuk berpartisipasi dalam apa yang disebut pemilihan daerah. Dalam pemilihan kepala daerah, pemilih dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan kode pos mereka. Jajak pendapat kemudian dikirim ke kelompok yang berbeda ini. Suara setiap kelompok dihitung untuk kandidat itu. Pemilihan presiden tidak diadakan pada hari yang sama setiap tahun, melainkan diadakan selama tahun kalender. Selama pemilihan presiden, pemungutan suara biasanya dilakukan melalui surat.

Setelah seorang kandidat menerima jumlah suara yang diperlukan dari daerah pemilihannya, mereka akan dinyatakan sebagai pemenang. Mereka kemudian akan secara resmi dinominasikan untuk calon presiden oleh partai Republik dan Demokrat. Partai Demokrat biasanya memilih calon presiden mereka dalam konvensi yang diadakan selama musim panas. Pada konvensi, calon akan dipilih dari daftar calon yang mungkin. Di sisi lain, Partai Republik memilih kandidat dengan suara anggota partai Republik di konvensi yang diadakan di musim gugur.

Alih Jabatan Presiden

Begitu pemilihan presiden di Amerika telah dilakukan, pemenangnya dapat segera mengambil alih jabatan tersebut. Yang kalah dapat meminta penghitungan ulang jika ada kecurigaan penipuan. Jika penghitungan ulang berhasil, maka yang kalah akan diizinkan mengambil alih jabatan jika memenangkan pemilihan presiden di Amerika. Jika pihak ketiga memenangkan pemilihan presiden di Amerika dan kemudian kalah dalam pemilihan, mereka tidak harus mengundurkan diri. Kandidat yang kalah dapat meminta pemilihan presiden baru.

Kapan pemilihan presiden di Amerika akan diadakan? Tidak ada tanggal pasti untuk pemilihan. Pada awal 1900-an itu diadakan pada hari Selasa kedua di bulan Februari. Sejak saat itu diadakan pada hari Selasa pertama di bulan Desember. Anda dapat melacak pemilihan presiden di Amerika dengan menonton berita di televisi setiap malam. Banyak saluran akan mengumumkan hasil pemilihan secara langsung.

Sangat penting untuk mengikuti berita pada hari pemilihan. Ini membantu Anda untuk tetap mengetahui siapa yang sebenarnya mencalonkan diri dalam pemilihan presiden di Amerika. Anda juga dapat mendengar tentang siapa yang telah memenangkan pemilihan presiden di Amerika dengan mendengarkan media. Pantau terus hasil pemilihan kepala daerah pada hari pemilihan. Perlombaan presiden di Amerika sangat menarik dan ada banyak hal yang dapat diketahui orang pada hari pemilihan.