Jadi, apa yang Anda katakan ketika seseorang bertanya, “Apa itu ekonomi Amerika?” Dengan keruntuhan ekonomi baru-baru ini di Jepang, dunia terhenti dengan banyak yang bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Amerika Serikat selanjutnya. Perdebatan ekonomi sedang berlangsung, dengan semua orang tampaknya tidak yakin tentang arah yang akan diambil Amerika. Banyak pakar ekonomi dan sejarawan telah mencatat bahwa ekonomi Amerika jauh lebih baik daripada ekonomi Asia saat ini.

Saat ini, ekonomi Amerika lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan, ia telah melampaui Eropa, Jepang, dan China dalam hal kekuatan ekonomi. Hal ini sangat melegakan bagi konsumen Amerika serta komunitas bisnis Amerika. Lagi pula, dengan melemahnya dolar Amerika versus dua pesaing ekonomi terbesar lainnya, bisnis Amerika menemukan lebih banyak kekuatan dalam dolar mereka. Ketika ekonomi Amerika membaik, lebih banyak pekerjaan akan tercipta, upah yang lebih tinggi akan dibayarkan, dan konsumen Amerika akhirnya akan melihat sebagian dari uang mereka untuk dikembalikan kepada mereka. Satu-satunya masalah yang sekarang muncul adalah berapa lama ekonomi Amerika bisa bertahan melawan negara-negara Asia lainnya yang sekarang bangkit dari resesi dengan ekonomi mereka.

Ekonomi Amerika Tumbuh Pada Tingkat Kuat

Saat ini, ekonomi Amerika tumbuh pada tingkat yang kuat, dan ini telah menjadi faktor utama dalam mendorong perekonomian negara. Ini juga salah satu alasan utama mengapa begitu banyak negara Asia bangkit dari keterpurukan ekonomi baru-baru ini. Dolar Amerika lebih kuat dari mata uang mereka, yang berarti bahwa barang dan jasa Amerika bergerak dari sini ke sana dengan harga yang jauh lebih tinggi, yang berarti lebih banyak pendapatan dihasilkan di sini. Selain itu, banyak negara Asia harus memotong defisit mereka, memungkinkan pemulihan ekonomi.

Faktor lain yang telah membantu perekonomian Amerika adalah bahwa banyak negara Asia sekarang mencari untuk menginternasionalkan dan melakukan bisnis internasional. China adalah kekuatan terkemuka di dunia, dan mereka telah membuka pasar yang besar untuk produk kami. Amerika sekarang bersaing dengan China untuk perdagangan. Saat kita menjadi konsumen nomor satu barang negara lain, harga akan turun. Ini berarti bahwa konsumen akan mulai menghabiskan lebih banyak uang di Amerika, yang membantu pertumbuhan ekonomi.

Sementara semua faktor ini berkontribusi pada pemulihan ekonomi Amerika, satu faktor bahkan lebih penting daripada yang lain. Faktor ini sederhana; dan tidak ada bedanya dengan memiliki pekerjaan atau bekerja keras dalam pekerjaan: Bangun pagi dan selesaikan apa yang telah Anda mulai. Itulah tepatnya yang sedang dilakukan para pekerja Amerika sekarang, dan itu akan terus membantu pertumbuhan ekonomi Amerika untuk waktu yang lama. Itu karena satu fakta sederhana: Sebuah pekerjaan menyediakan makanan di atas meja.

Amerika Serikat Membayar Pekerja Dengan Baik

Di Amerika Serikat, kami tidak bergantung pada pekerjaan seperti yang mereka lakukan di negara lain. Pekerjaan kami membayar dengan baik, mereka memberikan keamanan, dan mereka umumnya menyenangkan. Kami menikmati pekerjaan yang kami lakukan. Gajinya adil, dan kami jarang memperebutkan promosi. Semua faktor ini bergabung untuk membuat kita secara unik memenuhi syarat untuk membawa pulang pekerjaan.

Amerika Serikat tidak sempurna. Kami tidak sempurna secara finansial. Tapi kami bekerja keras untuk membalikkan keadaan, dan kami membutuhkan bantuan negara-negara Asia untuk melakukannya. Negara-negara Asia harus bekerja dengan kita untuk membantu kita menumbuhkan ekonomi kita, menciptakan lebih banyak pekerjaan, dan mengurangi beban masyarakat mereka pada kita. Dan, jika Amerika Serikat ingin memimpin pemulihan ekonomi, maka ia harus menjadi pemimpin.

Kami memiliki alat yang kami butuhkan untuk membuat pemulihan ekonomi berhasil. Kita hanya perlu menggunakannya bersama-sama. Amerika secara tradisional telah menjadi mesin ekonomi global, dan kami mengandalkan orang Asia untuk membantu kami terus menggerakkan mesin itu. Mari kita lakukan lagi. Ekonomi Amerika lebih baik dari Asia.